Kalo Bencong Isi Diary

Nama KTP Maulana
Tapi panggil aja akika Mona
Kapster tercucok di salon demplon
Cepak atau sasak, semua akika gasak
Meni pedi setengah jam langsung jadi

Suatu pagi ya boo
Dateng Ga diundang (jelangkung kale)
Cewek wokee , muka blasteran gado-gado indo menado
Minta pesyel spesyial Sama akika

Begitu dideketin, fiuhhhh… Wangi si nyong2
Menyerbu napas, bikin akika balik lagi jadi lekong
Kayaknya ini cintrong pertama, ini Ga ngomong lebay

Soalnya ini juga pertama kali akika bisa nepsong Sama yg bukan lekong.
Akika takut terlambreta langsung aja akika nyelonong.

Suara di lekong2in: “ehemmm… Nama gue maulana disini aja gw pake nama Mona..”

Sicewe wokee ngelirik genit…

“…. masak yey Ga kenal akika siy boo.. Akika Susi alias susanto temen mangkal
yey Dulu di Taman lawang..”

Akika cm bisa bengong.. Ternyata masih aja lontong ketemu lontong.. Hati akika
makin sekong makin kosong..