Quote :
"
Kalau mau dilihat kebelakang (flashback) hampir disetiap pemilihan presiden
ada kejadian yang melibatkan Bank untuk kepentingan politis.

Contohnya Bank Bali di tahun 1998 kemudian Bank BNI di tahun 2003 dan di
tahun 2008 Bank Century.
"

seperti kebetulan ya ??

Koq bisa pas pemilu

Bukannya curiga.. cuman aneh saja

2010/3/5 A3K <gang...@idola.net.id>

> Rekans ...
>
> Kasus Bank Century ini sudah seperti skandal water gate di USA kalau
> dicontohkan...
>
> Saya dulu bekerja di BPPN (badan penyehatan perbankan nasional) dan ada di
> unit yang bekerja untuk tutup bank atau menyehatkan bank.
>
> Dalam skala tehnis yang saya lakukan dulu, berdasarkan asset bank,
> liquidity position, interbank obligation, net asset vs liabilities,
> sebetulnya bank seperti bank century harus ditutup.  Impactnya tidak besar
> jika ditutup bank itu. Namun saya bermimpi terlihat ada kesempatan politis
> [...]

Kirim email ke