Menurut gw, biar bsa ktemuan lagi.. Bukannya si cewek naksir cowoknya ya..?
Haha..

ngacomode.com

From: alex_xander7...@yahoo.com
Date: Fri, 5 Mar 2010 19:00:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] (OOT) Tes kejiwaan

Permisi OOT bentar mbah, mumpung lg weekend, :))

Buat yg sdh pernah liat pertanyaan ini, jgn dijwb, biar yg belum pernah liat
pertanyaan ini mencoba jawabannya, :p

Nanti akan saya beri jawabannya..ini adl sebuah tes kejiwaann yg sering
dilakukan psikiater kriminal.

Ini adalah cerita seorang gadis cantik.

Pada saat upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang
belum dia kenal sebelumnya.

Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang
selalu dia impikan.

Dia langsung jatuh cinta dengannya tapi kemudian dia sama sekali tidak pernah
bertemu dengan lelaki itu lagi.

Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakak kandungnya.

PERTANYAAN:
Apa motif pembunuhan ini ?? :p