From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Bagus Putra Perdana
Sent: 07 Maret 2010 10:34
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: Last Round.... Re: masih berani? .... RE: [ob]

Wah jujur aja. kalo BI Rate gak dinaikkin. namanya mancing HF dan spekulan
nge"kill" rupiah... gak usah spekulan deh. BI Rate gak naik saya bisa
terpaksa mau gak mau harus rekomen dump rupiah buy dollar. dan saya yakin
semua FM juga gitu.

kenapa dinaekkin? karena cadangan devisa gak berarti saat itu, disini saya
yakin ada orang BI, bisa cerita saat itu nembakin devisa billion-an dollar
gak ada efeknya nahan rupiah. langkah terbaiknya emang biar gak
dispekulasiin dulu. kalo udah aman turunin lagi kan bisa langsung. dan toh
bener langsung diturunin ketika aman.