--- Pada Ming, 7/3/10, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: Bls: IHSG Target.....Re: [ob] DJIA POINT OF VIEW for Intermediate Term -
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 7 Maret, 2010, 7:11 AM

      Kalo anda melihat wave counting yg embah buat agak WEIRD, itu

karena embah terOBSESI dengan HUBUNGAN antara Elliott Wave dengan

indicator momentum.

Logikanya begini:

- Embah lebih percaya pada MOMENTUM sebagai ENERGI penggerak

  pada Impulse wave dibanding Prinsip prinsip BAKU pada aturan

  Elliott Wave.

Kita tidak usah berdebat siapa yg benar, yg penting kalo

hasil hitungan anda dan embah saling menguatkan saja yg

penting...

Kalo nanti terbukti teori asli EW yg lebih sering benar,

embah akan kembali kearah Purist approach...

Enaknya cara si Bill ini, membuat Wave counting bisa secepat kilat

meskipun mungkin Subwave structurenya tidak terlalu mendukung.

Tapi melihat bursa dikuasai oleh pemodal kuat, Purist approach

terasa lemah apalagi pada tiemframe yg pendek dimana yg GEDE

bisa mengendalikan pasar...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Kwee Cheng <kwee.cheng@ ...> wrote:

> Dear Mbah

> Itu gambaran yang anda buat indah. Intinya cara pandang kita sudah sama, what
> ever bentuknya masih dalam 1 impulsive wave. Saya sadar sejak lihat ASII.

> Tapi, a good point from you adalah :

> 1. Broadening yang seharusnya wave 4 menjadi tetep area wave 3

> 2. Terjadi RUNNING CORRECTION di wave 4.

> 3. Wave 5 baru mulai.

> Versi saya :

> 1. Wave 5 akan membentuk Non Ideal Impulsive wave dengan overlapping keatas.

> 2. Wave 4 tetep posisi semula.

> [...]

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke