From: "jsx-consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sun, 7 Mar 2010 16:25:50
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Re: TAL!

Saat ini duit yg masuk kebursa SANGAT langka..

Jadi kalo market mau dianekin engga pake duit terpaksa

Caranya dengan membuat market ENGGA MENARIK supaya

Trader Cut Loss.

Tujuannya agar ngangkatnya RINGAN.

Nanti kalo sudah diangkat, baru market dibikin MENARIK

Supaya trader yg CL beli balik diharga tinggi.

Jadi seharusnya minggu depan market akan DIBUAT MENARIK.

  _____