met Ultah utk OB, dan maksih banget untuk Mbah yang udah mau bersusah payah
bikin milis ini.
Dari sini saya jadi banyak belajar apalagi pas masuk di saham 2008 langsung
crash...hehe..Tapi biar udah banyak belajar juga tetap aja masih bloon dan
diboongin BD terus...duh...Nasib...

Salam ULTAH utk semua OB'ers