terimakasih atas kepercayaan anda ^^
adapun maksud dari saya, diperuntukkan bagi rekan-rekan yang merasa
khwatir namun tidak mengerti mengapa harga saham antm turun terus,
saya berharap rekan-rekan yang ada disini semua nya untung terus dan
tidak terjebak dengan pola permainan yang "mungkin" ada pada saat
ini sehingga melakukan tindakan yang merugikan

tidak ada, sampai sejauh ini, tidak ada berita ataupun hal2 negatif
lainnya yang mempengaruhi kinerja antm secara material bahkan yang
positif banyak sekali...so, bagi yang tetap mau hold antm, jangan
takut dan bagi yang punya dana lebih, boleh beli lagi mumpung lagi
diskon, secara valuasi, antm 18rb ataupun 25rb, itu masih
murahhh...apalagi bila semua proyeknya berjalan sesuai dengan rencana

keputusan investasi semuanya ada ditangan anda, anda mau bermain
short term, medium or longterm, semua nya terserah anda, tapi saya
tetap yakin dengan kinerja fundamental ANTM dan INCO akan tetap
positif ke depannya

bagaimanapun juga, tetap rajin berdoa dan bersyukur kepada Tuhan,
apapun yang terjadi, semuanya ada hikmahnya ^^

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ardiat" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Sudes dan Pak Joni serta rekans,
>
> Saya percaya dengan ketajaman analisa anda. Tapi bagi short-term
> investor (para retail), tidak ada salahnya dg kondisi nikel yg
terus
> meningkat inventorynya di LME, realize dulu profitnya di ANTM,
INCO.