________________________________
Dari: ajie palembang <m_otong_supamu...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 11 Maret, 2010 21:06:32
Judul: Re: Bls: [ob] Idxbot kena dos

Demi allah swt yang menguasai kehidupan dunia dan akherat, Dia maha mengaetahui
lg maha melihat! Semoga orang2 yang hina dan iri terhadap keberadaan idxbot,
dijauhkan drnya Rezeki, diberikan kehinaan baik di dunia maupun akherat.. Dan
berikanlah ya allah ilmu yang lebih banyak lg bermanfaat kpd yg menciptakan
Idxbot...
Amin.... 1000x
Sent from my BlackBerry®powered by INDOSAT M2