MBAH dan para senior OB saya minta ijin promosi yah
terima kasih

DOCTOR BULL teman anda didunia saham

Salah satu senjata para trader adalah screener.

Setelah memcoba begitu banyak screener , akhirnya tim kami berhasil mendapatkan
satu screener yang cukup baik.

Screener ini menggunakan filter yang berlapis untuk mendapatkan saham yang
punya probabilitas /kemungkinan naik dibanding saham lainnya.

Screener ini bernama DOCTOR BULL

Untuk membuktikan keampuhannya silahkan teman teman mencobanya.

Jika teman teman mau mencoba , saya akan berikan free trial selama 2 minggu.

Silahkan kirimkan email teman teman ke email saya  tjhail...@gmail.com  atau

doctorbullscree...@gmail.com

cukup tuliskan

 ya saya mau mencoba .

Kami akan kirimkan hasil screener itu setiap hari .

Selama 2 minggu.

Jadi teman teman bisa melihat apakah hasil screener ini bisa memberikan
keuntungan buat teman teman .

Salam happy cuan selalu

Tjhai

Kirim email ke