Bro David,

Pada prinsipnya saya setuju.
Tuhan menciptakan SEMUA HARI pd awalnya memang BAIK. Hanya manusialah yg
mengubahnya jadi buruk.

Namun yg penting adalah dengan bekal hati dan pikiran yg diberikan olehNya
bagaimana kita berusaha semaksimal mungkin MEMBACAnya agar kita terhindar dr
dampaknya.

Ada sebagian org membaca melalui ASTRONOMI, BANDARMOLOGI, BIJIMOLOGI atau
apalah. Buat saya tidak perlu disudutkan. Toh msh bagusan membaca (meski
salah) dari pada TIDAK MAU BACA sama sekali.

Salam hormat,
Serat Jiwo

2010/3/12 David Lau <dj_davi...@yahoo.com>

> Mbah...,
>
> Menurut saya, jika kita percaya pada Tuhan pencipta langit dan bumi dan
> segala isinya, maka kita harus percaya bahwa setiap hari itu adalah baik.
>
> Karena setiap hari itu adalah berkat dari Tuhan utk kita, jadi ga perlu
> kita lihat lagi berdasarkan primbon ato sejenisnya utk menentukan hari yg
> mana yg lebih baik.
>
> Jika kita melakukan hal tsb, sama aja kita meragukan kuasa Tuhan dalam
> memberikan berkat utk kita.
>
> Saya rasa Mbah juga setuju.
> Jika ada yg berbeda pandangan atau keyakinan itu boleh2 aja.

> [...]

Kirim email ke