From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of tjhai lioe
Sent: Friday, March 12, 2010 2:04 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] DOCTOR BULL teman anda didunia saham

waduh pertanyaannya berat ,saya coba jawab ,kalau salah mohon dimaafkan ,
ini bukan hasil dari screener  tapi pendapat saya setelah diskusi dengan tim
saya.
kalau hari ini igsg ditutup dibawah 2670,saya rasa akan koreksi dulu,kita
bisa fokus pada china ,apakah dia naikin interest rate atau tidak,

jika china tidak naikin interest rate area koreksi , adalah koreksi normal
yaitu 2657-2633

kalau china naikin interest rate kemungkinan kita akan menyentuh level
psikologis 2600

sementara itu dulu.