-
From:  Irwan Napitupulu <irwannapitupulu@ gmail.com>
Date: Fri, 12 Mar 2010 17:50:57 +0700To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [ob] Re: Silahkan pilih Jagoan anda dihari BAIK ini (2nd
resend)

      Mbah, bagaimana kalau minggu depan dijadikan minggunya B7 di milis OB? :)

Diharapkan anggota OB hanya membicarakan B7. Yang mau membicarakan

saham non B7, silakan gunakan milis lain hehehehe :)

Jadi, minggu depan saham lain kita cuekin saja ngebahasnya, kita fokus

ngebahasin B7 sampai ke akar2nya  :)

Pada setuju ngga nih? Cuma satu minggu sajalah, ngga apa2 khan? Kita

coba praktekan dan kita lihat bagaimana pengaruhnya ke pergerakan B7

di pasar. Anggap saja kita sedang uji coba :)

IAN