From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Bonardo Paruntungan
Sent: 12 Maret 2010 16:27
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Re: Silahkan pilih Jagoan anda dihari BAIK ini (2nd resend)

pak i.ching, terbukti ilmiah yah jelas, sudah terbukti lah wong sudah jadi yang
namanya penelitian ilmiah, kalu maksud bapak apakah hasil penelitian dapat
diterapkan secara absolut pada perdangan saham di BEI di masa kini, jawabannya
adalah? lihat di penelitian tersebut statement tentang KETERBATASAN kalu tidak
salah loh..termasuk ASUMSI-ASUMSI jika ada.

di literatur kampus manapun penelitian tentang saham-saham BEI selalu ada,
tinggal kita pernah denger, liat atau tidak, dan bagaimana penerapannya.

Bonardo Paruntungan Sinaga
Advokat (Civil, Commercial, & Crimminal Litigation)

  _____