From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Irwan Napitupulu
Sent: 12 Maret 2010 19:27
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] Minggu 15-19 Maret 2010 Jadi Minggunya Non B7. Setuju?

Bagaimana kalau eksperimen dibalik, minggu depan jadi minggunya non
B7. Jadi kita semua dimohon untuk tahan diri tidak bicarakan saham B7
sama sekali malinkan hanya saham2 non B7.

Nanti minggu depannya lagi baru gantian, bicarakan B7 saja, dan jangan
bicarakan saham non B7.

Kalau Mbah setuju, dan yang lainnya juga mendukung, saya akan lakukan
hal yang sama di milis saham.

Kita eksperimen saja. Hanya dua minggu saja koq :)

IAN

Kirim email ke