mbah teori darwin tidak spekulatif..karena dia menyatakan timbulnya generasi
baru hanya bisa lewat mutasi genetik dan perkawinan silang, setelah itu orang
tua dan anaknya akan mengikuti seleksi alam..yang kalah punah dan yang menang
akan hidup..contohnya gini..orang melayu kawin sama bule..kemudian timbul
generasi campuran..truz..orang melayu dan bule musnah karena seleksi
alam..generasi baru tersebutlah yang meneruskan kehidupan dibumi....

itulah evolusi darwin.."simply logis"...kalau mutasi genetik kan sudah
dilakukan manusia misalnya membuat padi bibit unggul..

teori bigbang juga tidak spekulatif..karena terbukti dari ditemukanya spektrum
biru..yang menyebutkan bahwa sekarang ini alam semesta lagi berkembang...dan
gelombang radio gelombang yang sangat panjang baru dideteksi sekarang..yang
terjadi akibat dentuman besar waktu itu..

iching juga tidak spekulatif..karena iching dihasilkan melalui pengamatan
langsung si pembuat diagram..berdasarkan siklus energi dan berulang..berapa
jumlah yin dan berapa jumlah yang dalam 8 line..

bedanya pengetahuan 1 dan 2 didasarkan hipotesa/ prasangka tersebih
dahulu..sehingga prasangka secara mekanika kuantum mempengaruhi hasil
experimen..makanya itu kita namakan kebenaran relatif..kalau dalam proses
penemuan iching..malah tidak ada prasangka/hipotesa terlebih dahulu sehingga
menghasilkan kebenaran absolut..

Bukti bahwa prasangka bisa mempengaruhi experimen, misal kitas mau meneliti
cahaya..kalau dalam prasangka kita cahaya itu gelombang..maka dalam experimen
akan menghasilkan sifat gelombang dari cahaya...
kalau kita berprasangka cahaya itu merupakan partikel dalam experimen akan
menghasilkan bahwa cahaya itu partikel...

truz mana yang benar...? tergantung kita pinginya mana..

oleh karena itu menurut saya semuanya berhak go public...biarkan semua orang
memilih metode trading yang sesuai dengan keinginanya...

toh kita sekarang ini menggunakan komputer juga berbasis biner 2..0 dan 1
seperti yin dan yang...bedanya memang kalau iching hanya delapan line..kalau
komputer tak hingga kali...