Wah menghina ane nih pak DE wkwkwkw

Asli 100% boss...ini mgu depan ketemuan lagi. Ikut ya? Japri ane kalo minat.
Sent from my computer of course!

-----Original Message-----
From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Date: Sat, 13 Mar 2010 11:46:07
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Silahkan pilih Jagoan anda dihari BAIK ini (2nd resend)

Boleh tanya nih ke senior2.. kenapa sih diajakin ketemuan susah bener..
gimana mau saling support kalo ketemuan aja malu-malu..

Di market boleh lah tarik urat, perang bid/offer, tapi setelah jam 4 ngupi2
barenglah, sambil ketawa ketiwi... business is business, friendship is
friendship... jangan campur aduk, nanti stress doang yang ada..

saran aja sih.. hehe.. saya aja ngga yakin yang saya temui di PP itu beneran
pak Rei, jangan2 cloningannya..wkwkwk