U hebat pak!! Salud deh...

James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:           tenang aja, masih downtrend.
Selama belum ada tanda2 rebound mending main saham model tmpi, bksl dan teman2
yang malah bisa kasih cuan. Cuan dari ANTM tetap bisa dapat kalau strateginya
SHORT, so naik cuan turun cuan sideways .... cuan juga dong cuma kl sideways
biasanya cuan kecil

  On 6/4/07, aris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             HEhehe, hari ini malah
turun lagi. Kompornya belum panas kali......

  2007/6/4, Freddy <[EMAIL PROTECTED]>:               Terima kasih sekali pak
Sudes atas wejangannya.
  Memang Emas murni tahan segala api. Hold aja dah, apalagi suhu Oentoeng juga
sudah mulai menyalakan kompor untuk ANTM, tambah tenang hati saya he..he..he..

  Once again, Thanks a lot pak.

  GBU