Masalahnya persis pada BB saya bro. Kenapa ya?

Salam,

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "dho" <dhol...@gmail.com>
Date: Sun, 14 Mar 2010 11:52:11
To: Milis OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Kesulitan Open link posting mbah di BB...

Makasih replynya..., sekalian subject saya ganti...

masalahnya di saya bukan error seperti itu, di saya selalu saya periksa dan
betulkan kalo ada spasi yg tidak semestinya....

Dan AFAIK kalo link tersebut dianggap valid, biasanya link tsb langsung di
highlight atau ada garis bawah tanpa putus...
Nah, di BB saya sdh seperti itu (as attach)...

Tapi pada waktu open link, browser langsung melambat (seperti masalah di
jaringan) setelah mencoba beberapa kali re-open baru chart bisa ditampilkan...

Herannya, posting dari rekan yg lain gak ada masalah, bisa langsung saya buka
... Cuman link dari mbah yg ngadat... Kesannya filenya Gede banget....
Hehehehe...
Aneh tapi nyata....

... dho

Kirim email ke