Oooh begituuuu, saya kira karena Ring Back Tonenya sudah berubah wujud jadi
wayang. Launching RBTnya masih on schedule Bos? Perlu programer kah? Siapa tahu
di OB ada programmer yang bisa membantu. Selamat ngehening dulu deh.
-----Original Message-----
From: "HepisahaM" <hepisa...@gmail.com>
Date: Mon, 15 Mar 2010 13:56:59
To: Obrolan bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Thanks to obers

Ohh...kalo urusan polisi ane  ga perlu yg dari ob (masih kompol, kagak nendang
powernye...khe).

Gini nih storynya (inglish dikit ye) :

Pas posting itmg dulu di ob  itu ada yg ambil cuan pas pasukan ane buy (emang
bahaya kalo posting nya pakai angka). Sakit ga tuh (soros sialan....hups),
untungnya dia naik terus sampe tadi.

Makanya ane  posting ASIA  nya di facebook, diem-diem aja dan kebetulan aje
lagi hokie dia klimaks nya multiple gitu  (maafin ane ya obers ayang2ku, ane ga
bermaksud melukai dan bikin panas siapapun, mungkin yg lagi  hokie yg lihat FB
ane semalam dan cuan).

Udah kan curhatnya.

Mau nge-hening dulu.

with kind regards
hepisaham

Buy only Stock when HEPI RISK LEVEL is LOW
Powered by Risk Based Trading System (RBTS)
Facebook : hepisaham