Salut buat pak busur atas rekomendasi TMPInya.. kolornya tambah banyak aja
neh.. Haha..
Thanks pak busur, saya masih kebagian rejeki walau sedikit terlambat..

Cheers..

budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
boleh..boleh a good idea, pls arange aja waktunya,sekalian mengantar Pak James
yang mau tugas ke LN :-)

James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Busur sebagai master mind TMPI kudu cukongi kita semua yah ...

  On 6/4/07, budi suryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              wah boleh
pak,kita BM juga gak apa2, ato paling tidak yang holding tmpi lah jadi
cukongnya, ajak pak James Arifin, saya udah lama gak tukeran buku sama beliau,
Salut pada pak James Arifin, best classic trading book collector, saya dapetin
buku yang susah banget nyarinya..

Aria Bela Nusa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       Pak Bu-Sur,

Kapan kita minum2 kopi di Sen-Ci (utk yg pertama kali - boleh2 'aja saya
yg traktir duluan sebag) atau ada yg mau arrange (Pak TH ?), ya buat
'traders lepasan' --> tidak masalah ini - kalo saya sharing nantinya...

Happy chuan,

Aria

> Amin pak, sampe klenger lihat angkanya, minggu mendatang saya akan reduce
> position,less agressive, mesin trading saya kepanasan,

  We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

Got a little couch potato?

Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.