Untuk menentukan BOTTOM nggak gampang pak, demikian TOPnya nanti.
Secara TA ada GAP (sekitar 12750) di bawah ada kemungkinan dicapai.
Tapi kalau saya sama seperti P. James nunggu sinyal buy dari TA aja
sambil mainan saham CRISPY.

Hari ini aja saya cuman main PTRA ama SIPD. Besok saya malah mungkin
mencermati MASA karena RIGHT-nya sudah mulai TRADING.

Sedikit gambaran ttg pasaca SS ANTM.
Kalau kita beli harga 14.000 artinya sama dengan 2800 (nantinya)
Nah harga 2800 kalau dijual saat mencapai 5000 kira2 cukup atau
TIDAK?
La wong temen2 yg pegang PTBA dari 3000 dibawa ke 5000 aja sudah
sueneng banget!?
Hehehe...
Masalahnya sambil nunggu ANTM rebound pilihan yg lain masih banyak
P. Freddy, jadi sabar aja sambil diliat2.

Pertanyaan bapak mengingatkan "ajaran" Gang BOYZ yg sampai ke saya.
Mereka mengibaratkan CHART itu seperti GUNUNG dan JURANG.
Mereka membiarkan PASAR yg membuat BENTUK tsb.
Karena mereka hanya bermain di dalam LEMBAH dan BUKIT.
Tahu khan maksudnya?

Rgds

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Freddy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam Suhu Oentoeng,
> Akhirnya muncul lagi suhu favorit saya. :-)
> Bicara ANTM, apa ada info pak bottom di kisaran berapa, supaya
masuknya
> nggak ketinggian. Baiknya masuk di level-level berapa? Apa di level
> 13700-13800 ini cukup ok?
>
> Thanks.

Kirim email ke