From: Tasrul Tanar <tasru...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wed, March 17, 2010 2:33:07 PM
Subject: [ob] yg kemaren ngomong RISK>REWARD... Uda Tasrul ???

 Per data sampai sesi pertama :

Biar ane perjelas dengan chart lebih enak ngomonginya dari pada asal bicara tapi gak jelas arahnya…dan cuma bisa komentar.

Saya pernah mengatakan Risk > Reward sekitar tgl 10 Maret karena indicator diperkirakan akan turun dan terlihat puncaknya di tgl 11 Maret. Indikator memang turun namun diiringi dengan volume yang turun juga sehingga susah sekali support di 2,585.39 ditembus nah saat ini indikatornya telah berada di support trendline dan ini kondisinya adalah jika IHSG mampu bertahan diatas 2,721.45 dengan volume cenderung naik maka tidak mungkin  IHSG  akan naik lagi ke 2,789.48 dimana MFI akan konfirm bottom reversal , jika support trendline tembus yang ada kenaikan hari ini akan memicu sell on strengh dalam waktu dekat

Nah yang hanya bisa cuap cuap tanpa alasan silahkan  kasih komentar jangan ente cuma bisa cuap cuap doang