Mbah...
Selamat malam.
Boleh tahu ga.Mbah..
Mbah hampis setiap saat.
Ada dilayar monitor baik saat trading maupun diluar jam trading.mgkn pereksa ta
ataupun counting wave.blm lagi cari news.
Belum lg check ba dll nya.
Ngetik satu persatunya aja sy sdh tobat.hahaha..
Kalah dech dibanding Mbah.
Apakah matanya ga nanar dan ubun2 ga panas?
Sehari tidur berapa jam?
Malam aja?
Siang jam trading istirahat ga sich?
Apakah ada yg bantu Mbah?
Bantu di dpn kompi atau lain2nya yg berhubungan dgn saham.
Kalau boleh tahu.usia Mbah diatas 50th atau diatas 60th?atau jangan2 msh
40th?hehehe..kelihatan kuat fisik dan daya ingat serta matanya ga lelah..!
Maaf..ya..Mbah.
Penasaran aja dan ingin tahu aja.utk perbandingan dgn kondisi saya.
Dan tambah pengalaman aja..
Kalau pertanyaan sy..
Mbah rasa ga perlu dijawab.juga gapapa kok..
Memang ga ada kaitan dgn ta ..hahaha..
Delete aja..
Keingin tahuan tersebut muncul di diri saya.karena mgkn juga ingin tahu aja.
Atau juga ingin lebih menyelami sikon Mbah yg sy hormati dan segani..
Maaf ..ya.....
Salam hormat
Kobayashi.

Nb.sy msh lembur dicangkulan.

--- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

-- pesan orisinal --
Subyek: Re: Bls: [ob] INCO.JK TIME ANALYSIS DONE! AND THE NEXT TRADE STRATEGY
Dari: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Tanggal: 17-03-2010 18.54

Pak Jacob,

Yang anda keluhkan sebenarnya SAH SAH saja selama tidak ada
orang yg bisa membuktikan ini TIDAK sah...

Bursa adalah perang, jika pada perang biasa gainnya adalah TANAH
maka pada perang bursa gainnya adalah DUIT...

Serangan pada BBCA +11,5% sama dengan serangan Jepang ke Pearl
Harbor ?.

- Apakah Jepang mendapatkan TANAH Hawai saat melumpuhkan Armada
  Pacific Amerika ?
- Apakah BD dapat DUIT ketika menyerang BBCA +11,5 ?.

Dalam perang, taktik dan strategi dipakai agar bisa mendapatkan
TANAH dan DUIT SEBANYAK BANYAKnya...

Jadi jangan bilang BD licik, itu semua adalah TAKTIK, selama
taktik yg digelar TIDAK melanggar Konvensi Geneva tentang perang,
itu SAH SAH saja.

Kalo tidak sah, anda bisa laporkan ama Bapepam...

Note:
- Jepang menyerang Amerika TANPA pemberitahuan dulu, jadi
  ini adalah KEJAHATAN PERANG dalam perang...