Ritel kaya kita-kita gak akan menang ngelawan bandar..bukan lawan.

Apa BD dag dig dug juga liat stock level LME terus ijo ?
Bagaimanapun orang hidup harus ambil keputusan. Dan semua pilihan
mengandung unsur spekulasi.

Begitu pula dengan langkah yg diambil si BOZZ..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "karnoesb" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Apakah bandar lokal ANTM ikutan panik liat stock level nickel LME ?
> Gile emang kejadiannya cuma seminggu stocknya naek 50% nan..tapi
saya
> pikir sekaliber BOZZ ngga semestinya ikutan panik.
>
> Mungkin yg dimaksud Pak Eka asumsi rugi kurs dengan asumsi Q2
rupiah
> lebih kuat dibanding Q1 ?
>
> Besok,,
> BOZZ mampu buat 13300.
> Yg penting jangan pasang bid, spy buat penggemar discount bisa
dapat
> harga bagus.

> [...]

Kirim email ke