Dear Pak Sharif Dayan,

Rasanya segar sekali, membaca tulisan Anda di milis ini...

seperti menemukan oase setelah berjalan berkilo2 meter dipadang pasir
:))

semoga saya bisa seperti apa yang sudah dilakukan oleh Pak Sharif,
mohon semangatnya dibagikan kepada kita semua hehehe...

--
Best regards,
 julyanto                            mailto:[EMAIL PROTECTED]