Pak De, Thks. Dulu pak De kan pernah Shooting, jadi mana tau ada
dishooting,. Saya dari beberapa hari sudah ikutin, beli lalu jual, satu
dua point aja. tapi sehari bisa 10 kali dan yang jual ama beli, brokernya
sama. orangnya sudah pasti sama juga lihat dari caranya. Jadi aneh juga,
kecuali dia lagi mencoba meningkatkan volumenya untuk jual barang.
saya ikutin aja.. sekrang per 3 menitan chartnya lagi jelek, jadi kalau
chart udah mendukung, saya ikutin lagi mainannya

salam