Yah namanya on line trading, yah own service,own eneg,own kaget,own kesel,own
pusing heheheehehe

From: "Andi Lesmana" <riil_inves...@yahoo.com>
Date: Fri, 19 Mar 2010 16:38:17
To: OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] etrading... fee

Memang inilah kelemahan dr etrading...............back office problem. Dari
dulu (sejak awal) sangat lemah.

Makanya kudu sering convert ke excell tiap bulan (sebaiknya jangan 3 bulanan).
Setiap awal bulan selalu backup historynya dr awal-akhir bulan sebelumnya.
Begitu pula dg trabsaction activitynya sebagai back up kita.

Saya selalu lakukan itu. Pernah memang terjadi kesalahan, tiba2 saldo nya ko
berkurang? Saya coba hitung2 kembali dan konfirmasi ke mereka dan bener terjadi
kesalahan. Langsung di adjust. Repot kalau back office nya gini. Tdk ada
kesengajaan sih, cm sistemnya yg msh belum solid, khususnya back office!

Front oke, sayang tdk diimbangi dg back office nya!

Andi Lesmana