Menurut ane, selain share "puisi" dari prediksi iching, Pak Iching juga ikut
mengartikan sesuai dg pikiran pak Iching dg* jelas dan terang*. Masalah ada
yg Pro atau Contra biasa aja, asalkan interpretasi tsb murni bukan ada
"kepentingannya".
La wong, pelangi aja terdiri dari ratusan warna, dari yg terlihat sampe yg
tidak terlihat. Biasa2 aja ada setuju atau tidak. Yg penting sudah berbagi.

Salam Berbagi   <== style A.T
-LT

2010/3/20 iching_prediction <iching_predict...@yahoo.com>

> Btw...minggu ini kayaknya ane nih yg jadi sasaran tembak...he3..gpp biar
> rame nga suntuk
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> sastra/puisi? hanya kompas setau ane. menurut alm. Rendra bangsa yg tidak
> menghargai puisi/sastra adalah bangsa yg 'kering'. maka tidak heran kalimat
> spt burung pelikan diartikan rumit2 padahal terang benderang seterang
> matahari...nah lho apalagi ini maksudnya...he3

Kirim email ke