Beberapa hari yg lalu, embah denger diTV konsep TAL ini digunakan
dalam analisa Politik:
- Sipembicara bilang kejadian Expose Mafia kasus di Polri oleh
  Sisno dan Expose kasus Bibit Chandra timingnya sama dengan
  kasus/hal hal besar yang dihadapi SBY.

Jadi menurutnya ini Kebetulan atau Diatur ? (= TAL)

Contoh lain:
- Emas ada gejala mau bikin Double Correction lalu Grafik
  index emas XAU jadi rusak seperti begini:
  http://www.trader2000.com/pwbxau.png

Jadi ini Kebetulan atau diatur ? (=TAL)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>
wrote:

> TAL=Timing Analysis Logic™ adalah sub ilmu dari Bandarmology™, yaitu ilmu
> yang menganalisa dua atau lebih kejadian yang terjadi pada waktu yang
> berdekatan/bersamaan, dan pengaruhnya kepada pergerakan harga saham/indeks.

Kirim email ke