wew 200 seh mantap balapin bhp sama rtp

________________________________
From: Eka Suwandana <esuwan...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sun, March 21, 2010 11:08:45 AM
Subject: Re: Grafik FCX buat pak Eka....Re: Bls: [ob] Nickel price bikin new
high ?

Gw lebih suka FREEPORT ada growth minimal 35% taun 2010-2011 itu dari tembaga
saja angkut via truk di CONGO belum by product macam COBALT, GOLD. Apalagi kalo
jadi pasang rel kereta, soalnya dari pantai ke mine site 3000km, kalo di PAPUA
mereka mine copper consentrate pake pipa ke pelabuhan. Masalah Transportasi di
Congo selesai, FCX 200$. entah kapan??