Makasih info2 nya
Mungkin ada yg mau nambahin hehehe

-----Original Message-----
From: ANDIK MUSTIKA <ahmust...@yahoo.com>
Date: Sun, 21 Mar 2010 09:43:30
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] OOT: nabung dollar dimana ?

aku nyimpen di Sumitomo tapi yen.entar ente dikasih atm sumitomo..bisa ditarik
dimana saja asal bertanda plus...konversinya juga bagus...tergantung dinegara
masing-masing..kalau di Indonesia misal ditarik di mandiri/ bca keluarnya
rupiah kalau ke thailand bath kalau di us dolar..jadi eunak tenan kita di
negara mana aja langsung ke currency negara tsb...kalau ditarik dolar berarti
harus ke gedung sumitomo di jakarta ada kayaknya..

wkwkwk ane punya pengalaman menarik disini...waktu itu yen 138 ane tahu nih
kalau kagak ane ambil besok pasti turun...makanya ane nekat ngambil di atm bca
capek deh harus berkali-kali karena sekali ngambil 2 juta..dan itu sudah
sore...dulu belinya 75...kapan ya yen ke 75 lagi ngebayangin mode on...