"Cuan Rame-Rame, Nyangkut Sendiri-Sendiri"

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 23 Maret, 2010 12:44:33
Judul: [ob] Re: Trs: Bls: Bumi 22-03-201- Close-Wave Counting.

Buku pegangan embah tentang Elliott Wave adalah karangan Robert
Prechter. Prechter adalah sumber Elliott Wave yang paling Authoritative tentang
Elliott Wave principle. Sumber utamanya
adalah buku si Mr Elliott sendiri.

Kalo anda baca buku ini memang terasa berat, tapi kalo selama
tahun 2010 ini anda belajar bersama Embah dimilis maka semuanya
akan jadi mudah meskipun perlu waktu....

Jadi santai aja, nanti akhir tahun 2010 embah kasih ijazah
sudah ikut kursus Elliott wave dari instruktur yg pernah bilang
Elliott Wave adalah Idiot wave ... hahaha ...

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, ingrid_...@. .. wrote:

> Mbah, maap nih masi baru.. Saya kan ibu rumah tangga dan baru ada bayi, saya
> pengen nyoba2 maen saham.. Kalau mau belajar elliot wave dimana ya? Makasih
> ya mbah..
> Teruuusss... !

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!