From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
Subject: [ob] Permohonan Maaf (Was: Re: Rumors: BUMI & DOID mau merger)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 24 March, 2010, 4:22 AM

      Sekitar 15 menit setelah posting saya ini, tiba2 situs saya

info-saham.com seperti ada yg sedang mencoba "menyerang".

Saya pribadi menyampaikan permohonan maaf apabila posting saya di

bawah ini telah membuat perasaan tidak nyaman atau tidak enak.

Mohon penyerangan ke situs info-saham.com tidak dilanjutkan. Kita

damai saja ya. :)

IAN

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.