Dear Traders

Hari Sabtu 27 Maret 2010 jam 10 pagi sampai selesai
akan diadakan Event Khusus. Mastering Class Elliott Wave dan Fibonacci
langsung praktek ke saham TLKM dan BUMI.
Kami melihat TLKM dan BUMI
adalah 2 saham yang akan memberikan signal yang sangat penting dalam
waktu dekat. Kelas ini sangat bermanfaat yang pernah belajar wave,
Fibonacci.

Saya akan mencoba memberi Enlighten menggabungkan EW,
 Fibonacci, Oscillator secara langsung dalam sebuah Trading plan yang
komprehensif untuk saham BUMI dan TLKM. Apa yang akan saya sharingkan
adalah intisari dari keseluruhan pembelajaran EW yang begitu komplex,
dan saya sarikan inti nya pada hari Sabtu nanti di saham TLKM dan BUMI.

Diharapkan setelah
mengikuti kelas Privat ini, Trading plan akan dibuat dan LANGSUNG
DIGUNAKAN UNTUK TRADING
 TLKM DAN BUMI.

Jangan
lewatkan kesempatan ini. KELAS KECIL hanya dibatasi hingga 10 Orang.

Ticket Box : Rp. 618.786

Pendaftaran segera ke :
Bpk.
Suwahadi
081330041096
Pembayaran Dapat dilakukan ke:
BCA -
2771363690
Leo Sekar Indra

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke