HA HA MASTER DE terima kasih ,yah  nanti kalau dapat screener baru saya mau
kasih nama DOKTOR FEEL GOOD   , IDXBOT keren banget ,ngak nyangka kita orang
INDONESIA bisa punya website saham sebagus dan selengkap itu ,sungguh
prestasi yang luar biasa , MASTER DE di blog saya
http://mystockdata.blogspot.com/    saya buat link ketempat MASTER DE  dan
PAK HARTANTO AGUNG  terima kasih atas dukungannya  . semoga semua diberkati
TUHAN selalu . wah sudah jam 12 25  bobo ah  GOOD NIGHT GBU

Kirim email ke