Pak Irwan .

Kalau mengacu A : ke perkiraan EPS 2013 sebesar 1145.  dengan deviden : 250
---> harga wajar BBRI di 8600.
Kalau mengacu B : ke perkiraan EPS 2013 sebesar 1145.  dengan deviden : 450
---> harga wajar BBRI di berapa ?
                  kebiasaan dari BBRI : membayar payout sekitar 40 ~ 50 %
(saya pakai 40 %)

Nilai saham di hargai 5.950  apakah ini di dapat dengan asumsi pada tahun
selanjutnya tidak ada pertumbuhan , apa benar seperti itu ?

Dan terima kasih atas jawabannya.

Salam

Lukman

--