Coba TEST bener engga kalo bokongnya bagus maka Laporan
Keuangannya juga bagus:

- Gambarkan wave counting buat BMRI, lalu bikin kesimpulan apakah
  BMRI adalah saham dengan Fundamental bagus dan harganya Murah ?
  Jangan liat laporan keuangannya dulu, liat gambar BMRI aja
  dengan horizon 4 tahun.
- Kalo sudah, lihat laporan keuangan BMRI di www.investdata.net

Coba apakah bener: Kita bisa melihat FA dari TA ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Thomas Rachman <toms8...@...> wrote:

> Percaya mbah.....orang bisa lihat PROSPEK FA kedepannya tanpa lihat LKnya.
>
> Banyak orang bisa menebak cakep ngaknya cewek hanya dengan melihat
> sepintas bentuk (maaf) bokongnya aja secara sepintas.
>
> Salam, Thomas

Kirim email ke