Tayan tahun ini mungkin baru feasibility (?) & perencanaan, proses pembangunan
selama 2-3 tahun, jadi utk long term (kalo optimis 3-4 tahun lagi) gitu....
Kalo saya optimis nickel soalnya demand pasti bertambah lagi, soalnya termasuk
komoditas yg diperlukan China (u/ property) dan India (pabrik, pipa, mesin,
property), bukan Amerika.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "«MACHI»" <muhammad.fad...@...> wrote:

> Katanýa lagi cari utangan buat mulai tayan pak.
> Powered by BlackBerry®Tour

Kirim email ke