  From: Mas Dean
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, March 29, 2010 10:07 PM
  Subject: [ob] oot:hacker

  fyi, saya sudah dapat identitas yang mencoba hack idxbot,  dari surabaya, dan
-sayangnya- ada hubungan dengan salah satu broker OLT yang cukup besar. Kepada
ybs, saya tahu anda member OB dan mohon dengan SANGAT tidak diulangi kembali,
kasihan member yang lain.

  Sementara account anda di suspen. Silahkan japri ke saya bila account anda
ingin dibuka.

  Mbah dan temen2 lain, mohon supportnya.

  Terima kasih.

Kirim email ke