Pak KC,

Quote :
"Untuk trade kali ini, saya gunakan *semua Margin Power* saya di DOID,
dengan pertimbangan Risk max 8% Reward 35%. Saya hit dengan margin 1:4 dan
jika terkena cut loss 8% itu tidak akan mengurangi lebih dari 10% equity."

Bisa diterangkan lebih lanjut mengenai money management yang Bapak gunakan?
Saya bingung, Bapak pakai margin 1:4 namun jika kena cutloss 8% tidak
mengurangi lebih dari 10% equity?
*
Perhitungan*
Asumsi modal awal                   : 100
Margin 1:4, total modal menjadi  : 400

Jika loss : 8%, maka = 8% x 400 = 32  --> 32/100 = 32%
dengan kata lain jika loss 8% maka akan mengurangi modal sebanyak 32% (lebih
dari 10%).

Mohon pencerahannya Pak KC.

Terima kasih sebelumnya. :)

retha