kayaknya tadi di buang di harga 186-189 dalam jumlah lumayan, jadi tampil WW
yang menyelamatkan dengan membikin pondasi, dan memakan keatas.. berhasil.
kalau distribusi sudah selesai, habislah ceritanya. KDSI sering window
dressing, jadi GL ambil kesempatan

Di KIAS, GL mainnya agak lain, jarang dijatuhkan besar2an. kalau lihat grafik,
semakin naik, lain dengan mainan GL di COWL dan IKAI ataupun saham lain, yang
selalu semakin rendah.

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Oentoeng" <oentoeng...@...> wrote:

> Absolutly GL pak...
> Cuman apakah "dihajar" sore ini atau besok itu hy masalah waktu saja...
> Khan saham ini memang salah satu "mainan" mereka...

Kirim email ke