malam Mbah..

membaca concern Prof JT & Pak CC, saya kok jadi kepikiran, mungkin
sekarang sudah boleh dipertimbangkan tentang adanya unsur "perlindungan"
terhadap member OB yang jumlahnya sudah lebih dari 8000 orang ini Mbah..

maksud saya, perlindungan dari penawaran teramat sangat manis
(malah cenderung "too good to be true), yang bisa membuat member
minim ilmu jadi ngiler dan "terpancing" untuk ikutan.  padahal ada resiko
besar yang tidak terlihat (atau tidak diperlihatkan).

dari cita2 Embah untuk menjadikan milis OB sebagai Center of Excellence, dan
keinginan Embah untuk meningkatkan pengetahuan member tentang dunia
persahaman, tentu masih banyak yang pengetahuannya masih sangat minim
dan butuh perlindungan.

bentuk perlindungan seperti apa, tentu diserahkan sepenuhnya kepada Embah
sebagai otoritas tertinggi di milis OB ini Mbah.

maaf Mbah, sekedar menyampaikan keprihatinan dan kekhawatiran terhadap
sesama member yang minim ilmu Mbah..

Kirim email ke