Tunggu tanggal maennya yee...
On track koq..

From: herman_mil...@yahoo.com.sg
Date: Thu, 1 Apr 2010 11:42:25
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] SULI TO  P-Oen

Pak Oen,

Saya punya pendapat yg agak beda, ASRI dan BKSL tidak bisa dibandingkan. ASRI
perusahaan untung, BKSL perusahaan rugi terus meskipun PBV rendah. Ane pernah
kejebak di BKSL, portfolio turun tinggal 60%, untung ane berani cut loss dan
switch ke ASRI, lalu BMTR dan CTRP. Dalam 2 bulan portfolio naik jadi 150%.

Lesson yg sy learn, FA come first baru buy on weakness based on TA.

Just sharing my experience.

Herman Ang
Powered by Telkomsel BlackBerry®