  From: Lucky Trader
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: 03 April, 2010 11:21 AM
  Subject: Re: [ob] RIP : William Soerjadjaja

  Macan mati meninggalkan belang, Gajah Mati meninggalkan gading,
  Manusia mati meninggalkan nama dan jasa2 kebaikan, bukan asal-usul,
  keturanan maupun kekayaan. Selamat Jalan Om

  -LT

http://www.detiknews.com/read/2010/04/03/000429/1330972/10/pendiri-pt-astra-internasional-william-soerjadjaja-tutup-usia?991101605

<http://sg.rd.yahoo.com/id/messenger/neptune/*http://id.messenger.yahoo.com/>