long term kali pak segitu, kalo liat biaya opsnya masih < 1 trliun (3 tahun?)
eksploitasi/ produksi masih low, asumsi moderate saya rata2 10 tahun (mengenai
cadangan harus tanya pak Timur).
BHIT saya kira awalnya rumor beli tambang batubara, ga taunya oil....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Thomas Frederick" <thomaszone_2...@...>
wrote:

> Apakah mungkin kali ini bhit bisa ke 4000an ya? Dengan estimasi sales oilnya
> kayaknya ada potensi khyalan menjadi masuk akal nih.
>
> Hanya kang ocoy yg bisa analisa.
>
> Tolong dong kang ocoy

Kirim email ke