Libya block 47 baru POP (Put On Production) tahun 2014.
Dengan penurunan produksi MEDC yg 20% seperti yg dibahas kemaren, opt profit
MEDC baru akan growth jika harga minyak naik paling kurang 20% dari rata2
tahun2009.

Dari pelajaran fundamental mBah, yaitu cari saham yg net profitnya grow, dan
harga NAIK. Saya keep BIPI sajalah utk sebelum 2012 (waterflood Medc mulai
jalan). Baru 77 sumur BIPI berproduksi dari 289 sumur yg diperoleh dari
pertamina. Bertambah yg dihidupkan (POP) bertambah opt profit apalagi dicouple
dgn naiknya harga minyak.

BIPI masih dalam kategori NAIK.

Timur