From: Irwan Napitupulu <irwannapitup...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tue, April 6, 2010 12:41:25 AM
Subject: Re: [ob] Trader / Investor , mana lebih profitable ? To : Mbah, JT,
A9, Bumi, Rei, Jacob, Tasrul. Thanks

Walau saya ngga termasuk yang ditanyakan, kebetulan ada artikel saya yang
dimuat di majalah Investor edisi April 2010 (baru terbit hari Senin ini) yang
bisa di baca di halaman 116-117.

Tujuan dari artikel itu saya tulis adalah untuk merubah mindset masyarakat
tentang saham, bahwa ternyata saham merupakan alternatif investasi yang cukup
handal untuk mengalahkan inflasi kalau kita time frame nya adalah tahunan.

IAN

2010/4/6 Dumb Fish <dumbfish2004@ yahoo.com>

>Lagi survey.... mohon dibantu.
>Mohon tanggapannya Mbah dan para senior yang lain. Mana lebih profitable kalau
>dalam hitungan setahun secara umum yah...
>
>Thanks

Kirim email ke