From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Eka Suwandana
Sent: Thursday, April 08, 2010 08:49
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] MEDC

MEDC 2-3 hari lalu sudah final signed jadi operator + owner Area 47 LIBYA.
Ini saham bisa 20000 suatu saat. Saya baru 2 hari lalu jual TBLA, CNKO semua
saham saya dan sebagian saham di NY pindahin ke MEDC. Ini bener2 tempat
untuk investor. Di BEI 100% porto gw di saham ini. Kalo ada yg masih inget
postingan saya jaman tambahan 60rb BOPD, OIL 80$/BBL, dulu saya bilang mau
keberapa? Dulu cuma owner bukan operator, dulu operatornya Verenex.

Serius kalo ada waktu saya mau bahas saham ini, sayang mertua gw  ke-2nya
sakit parah, jadi istri ngurus ibu mertua , dan saya nungguin anak tiap
hari, nggak ada waktu cuap2 di OB.

GOOD LUCK.