<inpestorpembela...@gmail.com> menulis:

Dari: inpestorpembela...@gmail.com <inpestorpembela...@gmail.com>
Judul: Re: [ob] SOFTWARE TA YANG.....
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 9 April, 2010, 2:25 AM

Andai ada OLT yang punya fasilitas scan juga ya, pasti ciamik ya.. Gak usah
yang rumit2, cukup yg simple aja kayak scan saham yg udah diatas MA20.

E trading / HOTS udah punya banyak grafik2 TA, akan lebih unggul kl bisa
nambahin scan explorer ..

Salam
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSATFrom:  "b3tonsportz" <b3tonsportz@ yahoo.com>
Date: Fri, 09 Apr 2010 02:20:05 -0000To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [ob] SOFTWARE TA YANG.....

      itu bisa di lakukan dengan rumus/formula tertentu, kalo di amibroker nama
nya AFL jadi di kasi rumus untuk melakukan scanning/explorasi saham dengan
kriteria2 khusus. Kalo chartnexus yg berbayar bisa melakukan stock screening
yang simple dengan mudah, ada preset2 yang telah ada kita tinggal custom aja.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "iching_prediction"
<iching_prediction@ ...> wrote:

> Maksud ane secara otomatis, jadi nga usah liat saham satu-per satu. Misalnya
> dari 300 saham, dgn kriteria tertentu hanya menghasilkan 10 saham saja.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke